Selasa, 17 Januari 2012

#5 sang pengirim brownies


Ini masih pukul 8 pagi dan aku masih terbaring malas di kamar kosanku ketika ibu kos mengetuk kamarku. Ada apa pagi-pagi begini dia membangunkanku ? ini tanggal berapa ? belum waktunya membayar kosan kan ? dan dengan tergopoh-gopoh aku buru-buru membuka pintu.

“iyaa ada apa buu ?” Tanya ku dengan nyawa yang masih dibawah kadar setengah sadar.
“ini ada kiriman brownies buat kamu. Ibu juga gak tau ini dari siapa , ibu nemu di meja teras tadi pagi”

dan siapapun kamu wahai si pengirim brownies misterius , surat ini buatmu ..
ntah apa yang membuatmu berbaik hati mengirimkan brownies ini untukku , tapi aku berterima kasih. Sungguh, aku berterima kasih.
Tapi knapa harus dengan cara yang seperti ini ? menyimpan brownies diatas meja teras dengan selembar post it yang bertuliskan namaku kemudian pergi. Mengapa tidak kau berikan langsung saja padaku ? apa kau terlalu jelek untuk bertemu denganku ? apa kau terlalu cakep sehingga aku tak pantas bertemu denganmu ? apakah kau wanita ? ataukah lelaki ? aku harap sihh lelaki hihi.

Dan kenapa harus brownies ?
Kenapa bukan bunga biar sedikit romantis ? kenapa bukan uang biar aku gak jadi bokek ?
Haha maaf terlalu ngarep , sekedar bercanda kok.

Tapi , tunggu ! aku teringat sesuatu ..
Status twitter terakhir yang ku posting semalam “lagi pengen banget makan brownies Amanda …”
Dan tiba-tiba saja pagi tadi kau mengirimkannya padaku.

Satu point penting , kau masuk dari sekian followers ku dan kau orang yang sudah pasti tau kosanku yang tersembunyi ini. Tapi siapa ?
Siapa pun kamu dan dimana pun kamu , sekali lagi aku berterima kasih. Suatu hari nanti jika kamu sudah siap menunjukkan sosokmu padaku , maka datanglah. Jangan takut atau malu , aku orang yang senang berteman dengan siapapun kok. ingatkan aku bahwa kaulah pengirim brownies misterius ini nantinya , maka akan ku suguhkan kau secangkir teh hangat sebagai penyambut sang brownies misterius.

Sincerely , yang nulis surat J
(with rain , my fish, a cup of tea , and your brownies)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar