Selasa, 10 Januari 2012

aku bukan AKU

aku sayang kamu , aku cinta kamu , maukah kau jadi pacarku ?
yaa , terima kasih !

singkat , namun mengubah segalanya ..
Diriku dirimu hidupku hidupmu ..
Tak lagi berjalan seperti biasanya ..

Statusku berubah ,
Hariku berubah ,
Aku berubah ,
Karena kau merubahku !!

aku , berjalan disampingmu bukan lagi sebagai aku , namun tlah menjadi AKU mu !

berjalan bak putri raja ..
Duduk diam kalem tanpa suara yang berlebihan ..
tertawa pun harus pikir seribu kali tuk melakukan.nya ..
Cukup senyum manis katanya !

kau mengubahku ..
Aku pun berubah , tolol !
menjadi sosok sempurna yang ada di benak mu , yang menjadi impianmu , yang ternyata bukan aku !

kau menyayangiku , kau mencintaiku dan aku pacarmu !
Tak bisa kah kau menerimaku utuh dengan diri dan jiwaku yang sesungguhnya ?

ini aku , bukan AKU mu !
aku berbeda dengan AKU yang ada di benakmu ..
terimalah aku apa adanya dan jangan pernah memintaku tuk menjadi AKU mu lagi !

tak setuju ?
tinggal kan diriku !!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar