Minggu, 01 Januari 2012

welcome 2012 :D

praaaatttttt !!
preeeetttttt !!
prooooottt !!
duaaaarrr !

happy new year everybodeeeeh <:D

finally , i can say "bye bye 2011 , bye bye my galau-est year"
tapi tetep gak byebye buat kamu *eh haha

2012 is coming guys !
and then pertanyaan d kepala gue yang dari tadi berlarian is ...
what must i do in 2012 ?

honestly , gue gak siap buat ketemu dengan january. bukan gue sih tapi hati gue.
(stop curcol)
tapi mau gak mau siap gak siap , january pasti datang.
so , satu satunya yang bisa gue lakuin sekarang adalah mempersiapkan diri (dan hati gue juga) untuk menjadi jauh lebih baik dan jauh lebih kuat di tahun ini. dan jauh lebih dewasa juga *hehe

kalau kata mereka mereka di 2011 kemarin gw jadi ratu galau , oke gue terima.
karena emang gue galau mulu.
tapi di tahun ini, gue udah bertekad seluruh jiwa raga dan seluruh hati gue, gue harus MOVE ON !

move on doesn't mean gw ngelupain semuanya , trus mengubur semuanya dalem-dalem dan gak mau tau lagi apapun tentang semuanya. oh BIG NO beybiii !
(gue masih tetep care kok) #upss

gue cuma pengen mengurangi tangisan gue dan memperbanyak tertawa.
mencoba menerima keadaan dan mencoba mengikhlaskan.
because , setiap hal yang emang di takdirkan untukmu pasti tidak akan pernah berpindah tangan.
jadi , semoga aja kamu eh anuu eh .... ditakdirkan untukku.
kalo nggak yaah , gue akan berdoa lagi biar kita d takdirkan.

so , seperti ada seorang abang gue bilang ..
"let it flow fifi ..."
maka gue akan membiarkan semuanya mengalir apa adanya ..


dan satu yang terakhir , gue pengen buka rahasia ..
disaat pukul 00.00 semalam , gue berdoa buat kita ..
biarkan isi doanya cuma gue dan tuhan yang tahu , tapi 1 yang jelas ..
don't underestimate the power of pray !
miracle happens in every second a day :)




from Jakarta with love
fhievhe.yang.insyallah.gak akan.galau.lagi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar